Tuesday, March 8, 2016

3 Alasan Xperia X Series Lebih Pintar Dari Rata-Rata Smartphone

Alasan Xperia X Series Lebih Pintar Dari Rata-Rata Smartphone - Saat ini perusahaan smartphone Sony telah berhenti merilis smartphone Z Series yang sangat populer dan menggantikannya dengan X Series. Kini Sony Xperia X Series lebih pintar dari rata-rata smartphone yang ada di dunia.


Sony telah mulai mempromosikan smartphone terbarunya ini. Sony melakukan pemasaran X Series dengan tema "3 Ways Sony's Xperia X Series is Smarter Than Your Average Smartphone" atau yang artinya "3 Alasan 3 Alasan Xperia X Series Lebih Pintar Dari Rata-Rata Smartphone"

Oke langaung saja 3 Alasan Xperia X Series Lebih Pintar Dari Rata-Rata Smartphone

1. Kamera



Xperia X Series memiliki kamera dengan fitur Hybrid Auto-Focus yang dikembangkan dengan teknologi kamera DSLR Sony Alpha. Fitur baru ini mengenali kedalaman, waktu dan area, hingga anda "Tidak tidak akan pernah melewatkan satu moment pun".

Dengan teknologi baru ini, Sony ingin meningkatkan kemampuan anda untuk mengabadikan momen apapun, kapanpun, dimanapun dengan bidikan fokus yang tajam, jernih, dan fokus yang sempurna.

Baca JugaSony Xperia Z3, Z3 Compact, dan Xperia Z2 Mendapatkan Update Marshmallow Beta (23.5.A.0.486)

2. Desain

Body elegant dan kaca yang melengkung terasa nyaman dan terlihat mewah dipandang. Sony menunjukkan dengan bahan premium dan desain elegant dengan tekstur nyaman di tangan anda. Layar kaca melengkung dan kesempurnaan dalam genggaman dihasilkan melalui analisa pengujian dengan tangan manusia yang sebenarnya.

Bagian bawah Xperia XA juga memiliki keunggulan tambahan yaitu bezel kecil dan layar edge to edge. Sementara itu terlihat berada di bawah keluarga Samsung Galaxy S6 Edge, adalah penting bagi Sony untuk melihat keunggulan mengembangkan kualitas premium dan bukan mengembangkan plastik murah yang lazim ditemui di Samsung sebelumnya.

3. Baterai



Teknologi baterai pintar managemen di Sony diharapkan mampu memberikan daya tahan baterai selama 2 hari tanpa charge. Selain itu teknologi QNovo Adaptive Charging akan membantu dan memperpanjang umur baterai, yang menjadikan baterai smartphone lebih tahan lama.

Baterai biasanya hal pertama yang diberikan dalam smartphone, dapat dikatakan bahwa Sony salah satu vendor pintar yang memperhatikannya.

1 comment: