Wednesday, February 17, 2016

Xaomi Mi 5 Akan Hadir Dengan Versi Windows 10. Serius?

Xiaomi Mi 5 Akan Hadir Dengan Versi Windows 10 - Xiaomi Mi 5 dijadwal akan hadir pada bulan Februari 2016. Selain hadir dalam versi Android, Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan hadir juga dalam versi yang berbeda, yaitu dalam versi Windows 10.



Sebelumnya Xiaomi Mi 5 dikonfirmasi akan ditenagai dengan chipset yang terbaru Qualcomm Snapdragon 820, kini beredar kabar bahwa Xiaomi Mi 5 akan hadir dalam versi Windows 10, selain versi Android nya. Menurut rumor yang berkembang, Xiaomi Mi 5 akan resmi diperkenalkan secara berturut-turut melalui acara di Tiongkok dan MWC di Barcelona. Demikian laporan yang dilansir dari GSM Arena (1/2/2016).

Jika Xiaomi benar-benar akan menghadirkan Mi 5 dalam versi Windows 10, sebenarnya hal ini bukanlah kejutan. Sebelumnya Xiaomi dengan Microsoft juga pernah berkolaborasi lewat persetujuan untuk menghadirkan dukungan Windows 10 Technical Preview di Xiaomi Mi 4. Kemudian Xiaomi juga menghadirkan versi Windows 10 untuk Mi Pad 2 64 GB.

Sementara itu, untuk spesifikasi nya, dikabarkan untuk Xiaomi Mi 5 versi Windows 10 nya akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan versi Android nya. Berati smartphone ersebut akan mengusung Qualcomm Snapdragon 820 dan juga dibekali fitur Dual SIM dan NFC. Apakah anda sudah siap peluncuran Xiaomi Mi 5 dengan versi Windows 10? Sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

3 comments:

  1. untuk mendapatkan smartphone itu berapa saya harus mengeluarkan berapa dollar gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banyak gan... Sekitar $399 atau 4 juta lebih.
      Apakah agan tertarik? :D

      Delete
  2. semakin mantap aja xiaomi nih gan,...
    solder uap

    ReplyDelete