Saturday, February 20, 2016

Cara Bermain Game PSP Di Android

Cara Bermain Game PSP Di Android - Playstation Portable atau yang sering kita sebut dengan nama PSP memang dulunya begitu populer dikalangan gamers. Namun kini PSP sudah mulai dilupakan karena sudah ada pengganti nya yaitu PS, Xbox, dan berbagai jenis smartphone contohnya Android dan iOS yang sudah bisa bermain game HD atau High Definition.



Banyaknya developer di dunia mobile membuat aplikasi Android yang sangat beragam, salah satunya adalah aplikasi Emulator PSP untuk Android. Dimana anda bisa memainkan game-game PSP didalam smartphone Android anda dengan mudah.

-> Baca juga : Cara Bermain Game PS1/PSX Di Android Work 100% Tanpa Root <-

Kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Bermain Game PSP Di Android dengan mudah.

Syarat-syarat :

1. Download Emulator PSP Gold Version (Berbayar dan saya beri secara gratis)
2. Download Game PSP 

Jika semua sudah anda download, maka seperti biasa kita akan lanjut ke tahap tutorial nya

Langkah-langkah :

1. Install Emulator PSP seperti biasa
2. Setelah anda mendownload game yang anda sukai, anda bisa langsung mengextract nya game tersebut sampai anda mendapatkan file .ISO atau.cso
3. Sekarang buka Emulator PSP, kemudian pilih Tab "Games" dan cari dimana anda letakkan game yang sudah anda extract tadi.
4. Dan selamat bermain :D

Screenshot :






NB : Beberapa smartphone akan mengalami lag ketika bermain game PSP di Android. Hal ini dikarenakan kapasitas RAM yang terlalu kecil. Untuk meminimalisir terjadi nya lag saat bermain game PSP di Android, anda bisa mencari settingan Emulator PSP yang cocok untuk smartphone anda. Good Luck

1 comment:

  1. waah bisa juga ya main game game psp di hp android. thanks infonya min...
    timah solder

    ReplyDelete